• Yang Punya Uang Rp 262 Miliar Bisa Beli Istana David BeckhamTRIBUNNEWS.COM, LONDON — Setelah memastikan bakal menetap di Los Angeles, pasangan David Beckham dan Victoria Adam berencana untuk menjual asetnya berupa istana Beckingham yang berada di Inggris.

Mereka sadar, keputusan untuk menjual istana senilai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 262 miliar itu merupakan pilihan yang berat. Terlebih mereka sudah memiliki begitu banyak kenangan manis selama tinggal di Inggris. Meski demikian, Victoria berpendapat bahwa memang tidak ada jalan lain lantaran istana itu tak pernah dikunjungi. “Hanya pemborosan saja, sementara rumah itu tidak pernah kami kunjungi,” ujar Victoria dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Vogue belum lama ini.

Selain di Inggris, Beckham juga berencana menjual rumahnya yang berada di Perancis. Rumah seharga 2,5 juta poundsterling itu pun dijual karena tidak pernah ditinggali pula.

Beberapa waktu yang lalu, Beckham ditawari merumput oleh klub sepak bola Paris Saint-Germain. Namun ia menolaknya dengan alasan keluarga. Ia pun sudah memutuskan bahwa di Los Angeles lah ia akan menetap.

Pasangan ini tercatat membeli istana beckingham pada tahun 1999. Mereka juga menghabiskan biaya sebanyak 18 juta poundsterling untuk merenovasi istana tersebut termasuk membangun kolam renang, pusat fitness serta perlengkapan rumah lainnya. Selain itu, mereka juga membeli rumah dengan tujuh kamar tidur di Perancis pada tahun 2003.

Di tahun 2007, Beckham mulai memboyong keluarganya ke Los Angeles seiring dengan kepindahannya ke klub sepak bola LA Galaxy. Sejak itu pula, mereka betah tinggal di LA. Ia pun tak ragu untuk menyekolahkan ketiga anaknya yakni Brooklyn, Romeo dan Cruz di kota tersebut. Pasangan ini pun dikaruniai seorang putri sebagai buah kebahagiaannya selama tinggal di LA.

Beckham berujar, kini dirinya memiliki prioritas yang lebih utama yakni keluarga. Saat keluarganya sudah nyaman tinggal di LA, maka tak ada pilihan lain selain membahagiakan mereka dengan cara memutuskan untuk menetap di kota tersebut.

“Kami sudah memiliki tiga anak laki – laki yang menakjubkan dan satu putri yang sangat cantik. Merekalah yang kini menjadi prioritas saya. Keluarga juga lebih senang tinggal di sini. Kami senang tinggal di LA, kami senang tinggal di Amerika, kami pun sudah beradaptasi dengan budaya dan segala hal yang dimiliki negara ini,” papar Beckham.

Namun, bersamaan dengan rencana penjualan istana tersebut, sebagaimana dilaporkan The Mirror, Victoria juga tengah mencari rumah kecil di London. Rumah itu akan digunakan saat sesekali ia berkunjung ke Inggris. Menurut sumber The Mirror, kabarnya Victoria tengah melirik sebuah apartemen yang berada tak jauh dari Hyde Park.

sumber

TRIBUNnews.com