halo semua pengunjung sangpertamaxx

saya akan membuat artikel tentang resiko menjadi orang tinggi pengalaman ini terjadi oleh saya dalam kejadian nyata 1000% kisah ane banget

sebelumnya tinggi ane 177 lumayan tinggi kan untuk ukuran orang indonesia

langsung aja ya

ini yang nga enak nya

1. resikonya sering kejedot pintu rumah,yang ini sering terjadi sama ane ketika berkunjung ke rumah nenek ane gan/sista

2.sering disuruh maju kedepan kelas mengerjakan soal karena terlalu dilihat guru wkwkwkwkwk kasian , ane juga pernah kena begini waktu smp dan sma😦

3.sering disuruh duduk dibelakang karena badan ane katanya ngalangin anak yang duduk dibelakang, ini kejadin waktu smp

udh duduk dibelakang tapi tetep aja kejadian nomor 2 masih kena ke ane, dan apesnya lagi kalo duduk di belakang susah nerima pelajaran

apa otak ane bebel wkwkwkwkwk

nah kalo ini yang enaknya

1.waktu ane cabut dari sekolah ke stasiun rawa buntu lahkok ada rawa buntu iya gan ane sekolah di bsd tepatnya smkn 1 tangsel, ane gampang loncat lewatin pager sekolah dan lari dari kejaran satpam sekolah wkwkwkwk

2.sering di liatin cewe karena tinggi badan yang lumayan tinggi karena setau gua cewe suka sama cowo tinggi,sama waktu gua smk ada cewe yang suka sama gua 3 orang sekaligus walaupun ada yang cantik dan ada juga yang lebar wkwkwkwkwkwk dan 3-3nya ane tolak ane bukan maho gan wkwkwk karena kalo ane pacaran pengeluaran tambah…. alesan tuh

3. kalo lagi maen bola/futsal ane susah untuk di jatohin karena tinggi ane yang tinggi dan badan ane yang bongsor jadi anak-anak juga segen mau adu body sama ane gan . wkwkwkwkwkwkwkwkw

udh dulu ahhh kisah tentang ane nanti di lanjuti.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,

Pesan ane gan

Sukurin Apa yang Sudah Dikasih Oleh ALLAH Swt Karena Setiap Orang Mempunyai Jalan Hidup Masing-masing

salam sangpertamaxx