Anthrax (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Anthrax (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA – Di tengah aksi mahasiswa dan rakyat berdemonstrasi menentang pemerintahan SBY-Boediono menaikan harga bahan bakar minyak (BBM), tampaknya Jakarta semakin ‘panas’ dengan aksi band cadas Anthrax yang konser di Pantai Carnaval, Ancol, Sabtu (31/3/2012) malam.

Band dengan line up Joey Belladonna (vokal), Rob Caggiano (gitar), Scott Ian (rhythm gitar, backing vocal), Frank Bello (bass, backing vocal), dan Charlie Benante (drum) siap ‘membakar’ para penggemarnya hingga menguras keringat.

Sebelumnya, pada bulan Desember tahun lalu, band bagian dari The Big 4 ini sempat dibatalkan karena ibu dari personel Anthrax yakni Charlie Benante dan Frank Bello mengalami sakit keras, sehingga mereka harus menunda konsernya di Indonesia dan Jepang. Namun, hari ini para personel Anthrax sudah di Jakarta, dan mereka bertutur sudah tak sabar lagi menghibur penggemarnya.

“Kami tidak mempersiapkan sesuatu yang spesial. Tapi lihat saja besok,” ujar Scott Ian dalam jumpa pers di Sheraton Media Hotel, Jumat (30/3/2012).

Blade ID selaku promotor konser Anthrax mengatakan bahwa saat ini tiket konser tersebut masih tersisa dan bisa didapatkan pada saat konser.

“Jumlah tiket ada 5000. Sampai hari ini udah ada 2300 tiket yang terjual,” ujar Girinda, Project Director Blade ID.

Anthrax tidak tampil sendirian, konser mereka ini akan dibuka oleh band yang tidak kalah cadasnya yakni Hellyeah yang diawaki personel dari band berlainan, yakni Chad Gray & Greg Tribbet (Mudvayne), Tom Maxwell (Nothingface), Bob Zilla (Damageplan) serta Vinnie Paul (Pantera, Rebel Meets Rebel dan Damageplan).

Bagi anda yang ingin menyaksikan konser tersebut, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp420 ribu untuk Festival A dan Rp300 ribu untuk Festival B. (tre)