detail berita

NIAT hati menutupi kegemukan, hasilnya justru membuat ketidaknyamanan bagi Rihanna saat berada di hadapan publik.

Merasa lebih gemuk, penyanyi berkulit hitam, Rihanna memilih busana berlengan panjang guna menutupi kelebihan bobot yang dirasakannya. Namun nyatanya usaha tersebut tak berjalan mulus dikarenakan ketidaknyamanan justru menyerangnya.

Rihanna yang baru-baru ini tengah mengubah warna rambutnya kembali mengungkapkan mengenai rasa tidak aman pada tubuhnya selama wawancara intim di acara Daybreak, Kamis (28/3) malam.

Selama mengobrol dengan Kate Garraway, presenter acara tersebut, Rihanna mengakui merasa gemuk beberapa hari ini dan ingin memiliki apa yang orang lain miliki pada keadaan seperti ini.

Guna menepis ketidakpercayaan diri tersebut, Riri sapaan akrab Rihanna pun memompa semangatnya dengan menampilkan busana berbeda yang dikenakannya.

Pada acara ulang tahun ke-24 tahun Radio BBC One, Riri mengenakan gaun pendek motif cerah berbelahan dada rendah dengan bentuk V neck. Dengan kerah rendah tersebut sangat jelas terlihat bahwa dirinya tidak mengenakan bra.

Rihanna pun menyempurnakan tampilannya dengan hemline tinggi dan strappy heels guna memamerkan kakinya yang ramping, seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/3/2012).

Meski terlihat sempurna, kenyataannya pesona Rihanna justru kurang terlihat karena busana berbeda yang dikenakannya membuat dirinya tampak terlihat gemuk karena bagian lengan busana yang cenderung longgar. (ind) (tty)